Jumat, 05 Juni 2015

CARA MERAWAT KULIT TUBUH AGAR TETAP HALUS SECARA ALAMI


     Bagi anda kaum hawa atau wanita pasti ingin sekali mempunyai kulit tubuh yang indah dan bersih serta tetap halus. Seorang Wanita akan terlihat anggun jika mempunyai kulit tubuh yang bersih serta halus. Sering kali banyak Wanita menggunakan perawatan kulit tubuh yang salah, yaitu dengan cara menggunakan obat-obat tertentu. Tentu tidak menutup kemungkinan saat menggunakan Obat-Obatan tersebut justru anda malah mendapatkan Effeck samping yang malah merusak kulit tubuh anda. untuk mendapatkan  tubuh yang maksimal dan indah serta halus, disini saya merekomendasikan untuk menggunakan cara yang alami. dimana cara ini jauh lebih murah serta lebih sehat dan juga tentunya tanpa resiko effeck samping. Bahan yang dibutuhkan juga tidak begitu sulit untuk mendapatkannya. baiklah langsung saja saya terangkan caranya dibawah ini :


Bahan yang digunakan adalah Daun Kemetir atau biasa disebut dengan nama Petai Cina, yang daunya kecil-kecil. kalau ada yang belum tau bentuk dari Petai Cina lihat gambar di bawah ini .



      Cara Pembuatanya sangatlah simpel dan mudah : Daun Petai Cina kita ambil seperlunya saja, kemudian ditumbuk sampai halus. pada saat menumbuk jangan lupa tambahkan sedikit air agar tumbukan daun Petai Cina tadi menjadi lumat.

Tahap selanjutnya adalah Cara menggunakanya yaitu Pada saat kita mandi,tumbukan daun petai cina tadi kita gosokkan keseluruh Tubuh seperti pada saat kita menggunakan sabun mandi. Lakukan cara ini seminggu cukup 2 kali saja. Niscaya kulit tubuh kita akan lebih halus dan licin. nyamuk saja bisa kepleset kalo singgah di badan kita,hehe

     Sangat mudah bukan untuk mendapatkan kulit Tubuh yang halus, bahkan tanpa effeck yang sangat berbahaya. Saya rasa cukup sekian artikel yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga apa yang saya sampaikan ini sangat bermanfaat dan jangan lupa share ketemen-temen sobat semua.

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat DISINI......!!!!

0 comments:

Posting Komentar

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Popular Posts