Selasa, 18 Agustus 2015


        
             Di jaman sekarang ini kebanyakan orang biasanya ingin yang serba cepat dan singkat untuk mendapatkan sesuatu, termasuk untuk mendapatkan berat badan yang begitu ideal. Jika Anda ingin menggemukan badan secara singkat dalam waktu yang sangat singkat yaitu 7 hari saja, sebaiknya melakukannya secara alami tanpa menggunakan obat penggemuk badan yang dapat mengakibatkan effeck samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh anda. Cara alami umumnya tidak beresiko efek samping baik jangka pendek maupun jangka panjang. Di bawah ini admin akan membahas berbagai cara untuk menggemukan badan dalam waktu 7 hari saja. Berikut ini beberapa caranya  : 

A. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan disekitar kita seperti : 
- Kunyit           = 2 ons
- Kelapa  Tua   = 1/2 butir
- Air                 = 1 liter
- Gula Aren     =  Secukupnya

Cara pembuatanya yaitu : 
1. Kelapa tua dan kunyit dicuci sampai bersih.
2. Kemudian 2 bahan tersebut di parut 
3. Air 1 liter tadi dibagi menjadi 2, yaitu untuk memeras parutan Kunyit dan memeras parutan kelapa tua yang telah diparut tadi. 
4. Santan dan Air kunyit dicampur dengan gula Aren, Kemudian direbus sampai mendidih.
5.Cara penggunaanya yaitu dengan cara diminum setiap Pagi, Siang dan Malam hari menjelang tidur. lakukan cara ini secara 7 hari berturut dan rasakan perubahan yang akan terjadi pada diri anda.

B. Cara yang kedua adalah dengan mengkonsumsi Air Putih
 Sudah kita ketahui bahwa didalam tubuh kita 80% mengandung Air, maka dari itu mengkonsumsi Air putih sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh kita. Tanpa kita sadari tubuh kita membutuhkan 1-2 liter Air setiap hari. Bagi anda yang ingin menggemukkan badan cara yang ini sangat cocok dan sangat gampang sekali untuk dilakukan. Berikut admin beri tips mengkonsumsi air putih yang benar berdasarkan Usia :
a) Usia 6 S/d 12 Tahun tiap hari 1 Liter.
b) Usia 12 s/d 25 Tahun tiap hari 1 1/2 Liter
c) Usia 25 tahun ke atas 2 Liter setiap hari

C. Tips yang terakhir yaitu dengan mengusahakan setiap pagi menghirup udara segar mulai pukul 05.00 s/d 06.00 WIB.

Demikian tips dan trik secara alami menggemukkan badan hanya dengan jangka waktu 7 hari. tekatkan kemauan anda, dan Semoga berhasil.
Jangan Lupa like and Share ya, jika artikel ini bermanfaat . thanks :D ,, Sampai ketemu di Update Artikel selanjutnya ,..

0 comments:

Posting Komentar

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Popular Posts