Selasa, 18 Agustus 2015

PERAWATAN TUBUH AGAR TETAP LANGSING SECARA ALAMI      


         Sudah bukan fenomena yang baru lagi apabila seseorang mengingikan berat badan yang sangat ideal dan langsing. Berbagai macam cara ditempuh agar bisa mendapatkan berat badan yang ideal secara cepat dan tanpa effeck samping. ada juga yang menggunakan berbagai obat seperti obat yang di oleskan ke tubuh, obat yang dapat diminum, mengikuti program diet hingga melakukan operasi medis dan teknik lain yang bisa membuat kita heran. Selain berbagai cara diatas, disini admin akan mencoba memberikan teknik alternatif untuk mengurangi berat badan yang berlebih secara alami dan tanpa obat kimia. Berikut Tips Untuk mendapatkan Berat Badan yang Ideal :


1. Menggunakan daun Salam Untuk Mengurangi Berat Badan berlebih

Daun salam biasanya menjadi salah satu bumbu penyedap bagi masakan. Namun daun salam merupakan tanaman herbal yang mampu memberikan manfaat bagi kesehatan sebagai tanaman obat, bahkan untuk kecantikan. berikut cara mengurangi berat badan dengan daun salam :
- Rebus satu genggam daun salam yang telah dibersihkan dengan 2 gelas air, kemudian direbus hingga airnya tersisa menjadi 1 gelas saja. lalu ramuan yang sudah jadi tersebut diminum setiap hari 1 gelas hingga berat badan yang diimpikan tercapai. Namun jika bermasalah hentikan minum rebusan daun salam, karena mungkin tubuh anda tidak cocok dengan ramuan tersebut.

2. Menggunakan teh dan jeruk nipis sebagai pelangsing tubuh

cara pembuatanya adalah ambil satu buah jeruk nipis kemudian belah menjadi 2 atau 4 bagian, lalu peras jeruk tersebut dalam gelas dan disaring. kemudian seduh teh pahit sebanyak 1/2 sampai 1 gelas. lalu campur menjadi satu dalam gelas. minum ramuan ini satu kali sehari terus menerus sampai anda merasakan hasilnya.





3. Menurunkan Berat Badan dengan Kencur

 Ambilah 10 ruas jari pohon kencur kemudian dikupas, ambil juga 10 helai daun sirih lalu keduannya cuci sampai bersih. lalu kedua bahan tersebut dicampur dan ditumbuk menjadi satu, beri sedikit garam dapur dan satu gelas air yang sudah masak, peras dan saring kedalam sebuah gelas. tambahkan sedikit jeruk nipis dan madu kemudian diamkan dalam lemari es selama 1 jam. Minumlah ramuan tersebut 1 minggu 2 kali. Semoga berhasil.

Demikian Tips n trick kesehatan yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan keinginan memiliki berat badan yang ideal dapat segera terwujud. Tips n trik di atas 100% murni ramuan tradisional. jadi jangan pernah ragu untuk mencoba, namun ketika mengalami masalah saat mengkonsumsi hentikan segera, karena mungkin tubuh anda tidak cocok dengan ramuan diatas. tunggu update selanjutnya tentang Tips n Trick kesehatan secara alami.

Jika Artikel ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ya :D ..

0 comments:

Posting Komentar

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

Popular Posts